Jumat, 24 Juni 2016

Kisah merah jambu saat Tarawih



Wah.. apaan ni..?? kok pake merah jambu segala pas Tarawihan?!

Alaaaah.. lo ngaku aja deh, gw yakin lebih dari 50% para remaja di Indonesia pernah merasakan hal ini. Kisah cinta monyet saat tarawih. Bahkan ada yang sengaja pergi tarawihan biar bisa melihat gebetan. Duh duh.. tolong niatnya diperbaiki ya neng

Gw kembali bernostalgia nih, abis tarawih tiba-tiba gw inget masa lalu. Saat gw masih smp doeloe, di saat banyak fans.. haha

Gw dulu pemalu banget guys. Ngeliat cowok lama2 aja kagak berani! Klo jalan nunduuuk terus, takut kesandung. gw dulu tinggal di kompleks  dan sampe sekarang pun masih tinggal di kompleks yang sama so ceritanya di mesjid yang sama dengan gw tarawih sekarang.
Dulu gw rajin banget tu pergi tarawihan, gw lupa juga apa rajinnya karena takut sama Bo-Nyok ato emang niat Lillahita’ala, hehe

Jadi gw hampir gak pernah absen kecuali pas dapet jatah bulanan. Nah... rupanya tanpa gw sadari gw dapet fans nih, diem2 gw dapat penggemar. Haha
Kenapa dengan pede nya gw bilang penggemar? Karena gw nyadar klo gw diperhatiin tiap tarawih!! 

Dulu penyekat antara jemaah laki-laki dan perempuan itu hanya papan yang tingginya gak seberapa, klo gak salah setinggi perut orang dewasa. Jadi klo berdiri makmum perempuan bisa keliatan sma laki-laki. Ini nih yang buat gw gak nyaman banget..

Selama beberapa hari gw merasa pas gw shalat ada yang merhatiin. Gw kira hanya perasaan gw aja, ternyata emang bener gw diperhatikan! Waktu mau berdiri melaksanakan shalat tarawih, gw menangkap sesosok cowok yang ngeliatin gw lekat banget. Alamakkkkk... jadi dy sengaja rajin ke mesjid Cuma buat ngeliatin gw! Kwkwkwkwkw

Setelah itu dia pun juga memberanikan diri untuk menemui dan nganterin gw pulang.  Dan hal ini terjadi selama beberapa tahun. Wlopun judulnya kisah merah jambu, tapi bukan berarti gw jadian sama dia. Pernah denger kalimat bahwa “cinta tidak dapat dipaksakan” ?
Nah itu yang gw alami, gw tau hatinya yang tulus tapi ntah kenapa hati gw sama sekali tak bergeming.. cieehh

Haha.. itu hanya sekedar masa lalu, dan menjadi hal lucu saat diingat. Gimana nih para remaja indonesia? Ngalami hal begituan gak? Sebagai pengagum atau sebagai yang dikagumi? Tiada larangan jatuh cinta, tapi jangan mpe salah tu niat mo ibadah kok malah melototin anak orang! Hihi
(Y_Q)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar